Sabtu, 16 Januari 2016

PEREMPUAN DAN MUHARRAM



PEREMPUAN DAN MUHARRAM
Matahari pagi masih menyingsing dibalik dedaunan Pinus Lembah Leuser
Sesaat aku terbangun dari lamunan panjang...menerawang, sunyi yang begitu mendalam..
Ternyata tahun telah berganti...Muharram datang tanpa bisa dihenti..
Muharram...kusambut nyatamu dalam balutan ihramku, suci,putih kembali ketitah fitrah nan suci...
Perempuan ber ihram berkerudung putih masih menanti pengabdian tiada henti...
Menanti janji suci akan cinta yang menabur semarak haji ditanah suci...
Muharram... bawalah keluh dan peluh ini suci akan dosa perempuan penuh noda dunia...
Terkapar aku dalam dimensi lain...aku merasa menjadi dia, mereka dan kamu yang belum mencapai asa menebus dosa...
Dosa..? Dosa yang aku buat sebelum Muharam datang menghampiri...
Jika diberi waktu...bisakah aku menjadi perempuan itu...?
Perempuan yang lahir kembali dibulan Muharram...
@ Dean Convention Centre, Gele, 10.20 WIB pagi ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar